Pengalaman Kerja PT Sophie Martin

Pengalaman Kerja di PT Sophie Martin

Saya kerja di sini dari pertama lulus Sekolah langsung di terima tanpa ijazah lamar nya menggunakan SK ( Surat kelulusan )

Di sophie martin saya merasakan Pahit dan seneng karna Waktu saya dulu kerja di situ System PT nya Yayasan dan sekarang mungkin masih yayasan , di situ yang namanya jadi kontrak udah bahagia setengah mati , kenapa ?? Karna di situ HL se umur hidup kalo bagi saya karna susah kan namanya orang dagang kadang rame kadang sepi orderan , kalo orderan sepi yah di off tapi ga lama 1-3 hari bisa kerja lagi karna sophie pintar nyari sesuatu yg bisa bikin rame

Salah 1 nya ngadain event Seperti Launching, Promo Produk dan PU ( Produk Unggulan ) Kalo pengen tau itu event gila2n karna diskon bisa sampe 70% bisa bayangin harga 100k bisa jadi 30k kan siapa yg ga nafsu beli barang bagus harga murah kalo udah event pasti orderan sampe 10m-20m itu 1m aja saya ga tau berapa banyak hahhaha namnya juga manusia lah hehehe

Ni photo kenangan saya masih di SOPHIE






Waktu itu saya beruntung di rekrut Sama tim Store Sama Bang Janwar admin Store dan Mbak ajizah yang baik dan sekarang juga masih nanyain kabar , di store sya gada kata yg namanya di off karna di lindungi sama mereka dia kasihan mungkin dan nge bela tim nya kalo ada masalah saya sungguh berterima kasih kepada mereka, saya akui kerjaan nya enak gada mesin kaga ada kata cape di situ enak kenapa saya bulan gitu ??

Saya dah jelasin kan di atas karna System nya Orderan di mana orderan sepi kerjaan abis kita bisa tidur dan pulang bahkan makan dulu nanti absen lagi untuk absen pulang , tempat yg saya sering kunjungi saat waktu luang Cisadane , Taman Potret , Masjid Raya Al Azom,  karna sepi itu biasanya malam minggu Sama malam sabtu kan pas tuh hahhaha saya Sip malam terus karna saya lelaki sedang cewe itu pagi kasian kalo malam .

Saya akui gaji di sophie itu gede ga sebanding dengan pekerjaan nya yg super enak gaji 137/8jam lebih 8jam itu hitungan lembur kaga tau sekarang mah hahaha bisa lebih besar x

Pasti kalian tanya kan saya kenapa keluar ??

Yah saya keluar karna alesan karna ada program Dimana saya bisa kuliah sambil Bekerja di luar negeri pada saat itu saya selalu bentrok sama kerjaan waktu ngurusi Berkas2 jadi karna saya bingung ga enak sama mbak ajizah sama bang janwar dia selalu belain dan dia yg di omelin saya jarang masuk ya terpaksa saya Risen pada September 2018

1. Pekerjaan saya hilang
2. Saya kehilangan Wanita yang saya cintai karna itu alasan nya
3. Penyesalan Datang Belakangan

Kenapa sya nyesel , itu dia coba bayangkan saya september bernti kerja harusnya oktober saya Terbang Paspor dah jadi Visa udah karna Kouta Terbang nya penuh 160orang yang terbang saya di undur ke desember siapa yg ga jengkel nunggu lagi sedangkan saya dah ga kerja ?

Dan setiba nya Desember Saya ada pertemuan di Subang dari pihak Taiwan dateng
Dan di situ saya makin jengkel karna di undur lagi bentrok sama TKI taiwan yang mau berangkat desember dan di undur sampe Februari


Pas bertepatan pebruari air mata saya pun mulai bisa jatuh setelah dengar gajadi Berangkat.

Kenapa ? Karna ada 1 kasus di taiwan dimana Kloter pertama yang oktober berangkat itu ga mau bayar cicilan bang dan di situ pihak Taiwan merasa di rugikan dan batalin kontrak untuk kloter berikut nya, saya di paksa harus mengeluarkan biaya 22,5jt uang mah ada tapi bentrok sama adik saya yang mau ke D3 bayaran 12jt  jadi saya pilih adik saya aja biar lanjut D3
Saya merasa Ga berguna waktu itu nunggu 6 bulan pekerjaan hilang wanita yg saya cintai dah nikah saya merasa depresi waktu itu dan saya sempat berpikir pengen kabur dan dalam beberapa waktu saya mimpi, jangan lari dari kenyataan Laki2 hari ambil resiko itu kata2 ga tau dari mulut siapa orang nya samar2 dalam mimpi

Saya mulai cari kerja kesana kesini tapi jauh2 karna saya ga mau jauh dari ortu karna udah tua yaudah saya berusaha cari yg deket


Itulah kisah saya 2tahun kerja di PT Sophie Martin

Thanks Tim Store

Admin - Nur Ajizah
Admin - Janwar
Admin - M Alvin
Packer - Rostika
Pick pack - M abduh
Pick Pack- Angel/ Aliyah
Packer - M Alim Bin Ilung
Packer - M mayandi Sobat Kentel
Pick Pack - imam
Packer- Aep Darmansyah

Dan semua Rekan Rekan Di PT Sophie Martin makasih atas Semua nya 

0 Response to "Pengalaman Kerja PT Sophie Martin "

Posting Komentar