Cerita kisah Sekolah SMKN 2 Kab Tangerang

Sebelum nya saya ingin curhat dulu ke kalian yang liat update Saya ini "^_^"

Saya Lulusan SMKN 2 Kab Tangerang Awal Saya masuk Smk saya Ingin masuk TKJ Tapi di terima nya di TKR ( Teknik Kendaraan Ringan )
Tapi orang tua saya pengen nya saya di TKJ ( Teknik Komputer dan Jaringan )
Dan di situ Orang Tua saya Nyogok untuk masuk ke TKJ dan akhir nya saya masuk TKJ

Saya jujur Emang gada bakat di Komputer,  seiring berjalannya waktu dikit dikit saya mulai mengerti komputer dan di saat itu saya hanya fokus pada 1 mata pelajaran yaitu Programan Dasar Dari Visual Basic 6.0, Dan saya terus mempelajari nya dan akhir nya saya mahir tapi itu saya ga buat saya berprestasi dan saya sadar kalo 1 mata pelajaran saja ga cukup membawa nilai bagus dan akhir nya nilai paling bagus saya ada di Programan Dasar dan mata pelajaran lain hancur pada akhir semester dan kenaikan kelas saya di Rangking 40 dari 45 siswa dan saya pun nyesel di situ kenapa saya ga kepikiran bahwa saya harus memperbaiki diri:(

Dan di kelas 2 pergaulan saya mulai ancur akibat dampak saya Rangking 40 membuat saya depresi dan kepikiran di situ saya meninggalkan mata pelajaran itu dan selalu bolos sekolah jujur pas kelas 2 saya bergaul sama anak TSM dan TKR ga ada temen yg akrab di TKJ cuma sekedar kenal sangking depresi nya saya ga tau kenapa saya sebodoh itu mungkin karna masih blm terlalu matang pemikiran saya , jujur pas kelas 2 saya dapet SP 2 1 bulan orang tua saya ke sekolah dapet SP tapi lama kelamaan orang tua saya bosan dengan kelakuan saya dan dia sebodo aja tapi dia sayang ke anak apa yg saya inginkan selalu mencoba di penuhi:( kasian kalo liat nya kerja keras demi saya ,

Dan Saya ga nyangka di kelas 2 saya dapet Rangking 17 dan saya juga bingung apa karna nyontek hahahaa iya mungkin saja emang saya jarang belajar dan juga ga pinter .

Dan setelah saya naik ke kelas 3 saya mulai makin jadi alpa bisa 39 per semester hehehehe maklum bolos mulu

Ini photo saya waktu PKL di kelas 2







Itu dia sisa photo yang masih ke save saya PKL 2015 di salah satu PT ternama AeroTrans Garuda indonesia Group , Dan saya juga masih kebiasaan bolos mulu maklum bawaan sekolah hehehe saya dapet SP dari HRD nya kalo ngulangin harus ulang PKL nya hahaha dan saya tobat daripada ngulang. 

Dan Saya Lulus Tahun 2016 Dari SMKN 2 Kab Tangerang 


Itu cerita masa Sekolah saya 

Eh ada kejadian Unik waktu saya dan temen saya ngerokok di WC trus ada guru BP lewat ketawan Asap nyakeluar temen saya kabur, di kira mah yang ketok pintu temen ga tau nya guru BP,  Dan saya sembur tuh guru BP pake asep rokok dikira temenhahaha ngakak kalo di inget2 dan hari itu juga langsung SP ortu saya ke sekolahan 

Dan Tamat next Saya ceritain pengalaman kerja 


0 Response to "Cerita kisah Sekolah SMKN 2 Kab Tangerang "

Posting Komentar