Pengalaman Kerja di PT Rpx Logistik Jakarta Selatan

Pengalaman Kerja di Rpx 

Saya Masuk PT Rpx Express September 2018 klo ga salah soal nya aga lupa sama tanggal nya, System Kerja nya Pasti kalian udah tau kan Express itu apa?? Ya Express itu Jasa Pengirim Barang Seperti JNE, Tiki, Pos dll

Yang bikin Saya kecewa Dengan PT ini Karna Di Keterangan Sebelum Melamar itu Gaji UMR dan Dapet Uang makan , Tapi pas Interview beda karna itu Mitra , tau sendiri kan mitra kaya sepeti ojek online dia ga mau tau pokok nya 1 hari = 100ribu dan itu target 1hari=20paket Tapi karna saya anak baru di situ di kasih keringanan boleh ga terkirim semua nya tetep 100ribu, saya tinggal di Sepatan sedangkan Pabrik nya ada di Jakarta Selatan , kan jauh tuh jarak nya Berapa KM tuh dari rumah ke sono ga dapet uang bensin + makan tanggung sendiri saya ngeluh di situ, Dan yg bikin saya ngeluh itu bukan cuma di Sepatan aja ternyata beda2 kecamatan udah gila kan :v ga sesuai janji dan akhir nya di hari pertama saya terkirim 4paket di 3 kecamatan hahaha sungguh menantang,  pada akhir nya saya Mengeluh tingkat tinggi hahaha yaudah saya berpikir untuk Risent untung ada kebijakan dari HRD di gajih 1hari itu karna saya merasa lelah dan saya jujur ngeluh dengan HRD .

Ini photo saya terakhir di Rpx





Dan sekian itu singkat dari pengalaman pahit kerja saya di Rpx Express

0 Response to "Pengalaman Kerja di PT Rpx Logistik Jakarta Selatan "

Posting Komentar